Rangkuman Senin - Minggu

senin

Yang utama di hari senin ini adalah nomat bareng anak2 : kemal, aqin, yudha, ichsan, fitri, nur, nisa, sagi, mardi, hari, danu, dani; dibayarin sama fitri yang hari itu lagi ultah (makasih ya fit...)....

kita udah dari jauh2 hari pengen nonton transformers dan akhirnya kesampean, ternyata hasilnya sama sekali ga ngecewain, filmnya keren...

selasa

Kayak yang udah direncanain, anak2 orkres pergi ke ragunan; yang ikut : gw, yoyo, renggo, yudha, maleo, michael, nisa, nur, pipit, isti, adit...
awalnya kita cuma jalan2 ga jelas ditemenin anak kecil ga jelas juga, akhirnya malah rapat...
terus anak dengan senang hati nemenin renggo nemuin temen2 lamanya di Schmutzer, maklum alumni...
abis itu anak2 bikin kejutan kecilan buat renggo yang ultah hari itu...seneng lo Go..!!(gw juga seneng sih, makan pizza!!)..
eh iya...hari selasa ini ada kejadian yang bikin nur punya sebutan baru : Nur The Bikecrasher....wakakakak....

rabu

haru rabu ini sama kamis (besoknya) gw ngawas SPMB, setelah cukur pada malem sebelumnya (biar keliatan gantengan dikit, yang SPMB anak IPS gitu loh)...
eh ada si-gendut-baju-ijo (GBI) yang duduk miring trus lirik2 ke sebelahnya...

kamis

hari ini gw ama hari ngerencanain bikin orang2 disekitar si GBI (ya, bajunya ijo lagi) punya kode soal yang beda, alhasil, si GBI taktik duduk miringnya cuma bertahan sekitar 15 menit pertama...abis itu duduk lurus sambil topang dagu....mampus lo!!

jumat

yoyo ngebuat gw harus dateng hari ini karena ada rapat, eh taunya ga jadi...
akhirnya gw malah2 maen pingpong sampe warna baju gw berubah warna...
btw, hari itu ada debat sangat ga penting tentang lagu bintang kecil...

yang bener : bintang kecil di langit yang tinggi
menurut orang2 lemah : bintang kecil di langit yang biru (jelas2 kalo siang ga ada bintang yang keliatan).

sabtu

ngadu lawan psiko yang diprakarsai oleh ichsan dan temennya...seru juga, walopun kalah, tapi gw merasa seneng....musti sering2 nih...
anak2 fasilkom maennya Indonesia banget...babak pertama lumayan, babak kedua kacau...
siangnya berangkat ke J-Vo..(petualangan gw di J-Vo bakal gw ceritain di postingan laen).

minggu

ke J-Vo juga.

2 comments:

Anonymous said...

hah?
Nur The Bikecrasher?

~ngga ikutan ah, hwahaha

Irvan said...

lo saksi kunci satu2nya fit....