kereta rongsokan

Sialnya gw hari senin kemaren....

Pertama, pas gw mau jalan ke stasiun, udah nyampe hutan yang deket fisip, gw ngeliat kereta tujuan bogor baru jalan, sial!!! lebih cepet 1 menit aja, gw ga akan mengalami kesialan-kesialan berikutnya...

Lalu gw dengan sabar menunggu sambil tetap berbaik sangka kalau kereta berikutnya akan tiba dalam waktu yang dekat...

taunya, lama banget sekitar 3/4 jam, si announcer baru bilang, "KRL Ekonomi tujuan bogor saat ini memasuki Lenteng Agung (kalo ga salah, udah agak lupa).", dalam hati gw berkata, "fiuh akhirnya...", FYI, Lenteng Agung - UI hanya berjarak 2 stasiun (LA - UP - UI). Eh ternyata baru sekitar 15 menit kemudian KRLnya sampe UI, gila lama banget (seharusnya 5 menit juga sampe)...

Dan di dalam kereta itulan gw tau sebabnya, ternyata gw menaiki kereta bertipe asal-roda-berguling, artinya, lambat setengah mati, lambaaaaaaaaaaat banget....

Baru sampe Pondok Cina, tanda2 kematian kereta (baca : kesialan gw) dah bisa kebaca, mulai dari Pondok Cina , di setiap stasiun, listrik dalem kereta mati, bukan cuma lampu, tapi kipas dan mesin juga mati..trus 2-3 menit kemudian nyala lagi......sial...hati gw berkata, "Jangan2 bakal mogok...". Bahkan di Citayam, kereta berenti lama banget, sekitar 10 menit, duh, hati gw udah panas banget deh pokoknya....

Dan yang ditunggu-tunggu (sebenernya ga ditunggu-tunggu) akhirnya terjadi...Di stasiun Bojonggede, setelah berhenti selama sekitar 10 menit, si announcer stasiun berkata, "Kami mohon maaf kepada seluruh penumpang KRL Ekonomi tujuan bogor, KRL Ekonomi tujuan Bogor yang berada di jalur 1 (kereta yang gw naikin) tidak dapat melanjutkan perjalanan. KRL akan didorong oleh KRL Ekonomi tujuan berikutnya saat ini sedang memasuki stasiun Citayam."

jugasuaefualkfjalwuisljkgns.dklghslduhslkdghsluehsldjkhzjkgfasefklughldhageuhalkwhgeuhwuieytailsdhfuaefug!!!!!!!!;,'
;.;../,/;l?><":L%%#%$)(*)(*@!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

terjemahan yang diperhalus dan beberapa sensor: siaaaaaaaaaal......!!!!!********!!!!!!!!********!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!*******!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semua binatang2 yang bisa orang sebut waktu lagi marah (lo tau lah.) bermunculan di hati gw....

Busuk, harusnya ni kereta ke laut aje, jauh lebih berguna, bisa jadi rumah terumbu karang....

Untungnya gw punya duit lebih, jadi gw bisa pulang naek angkot...dan akhirnya gw sampai rumah dengan selamat....

Hikmahnya : naik KRL ekonomi yang akan mogok bisa jadi ujian kesabaran yang sangat bagus...

nb : gw bakal memposting kebusukan2 kereta yang lainnya pada kesempatan lain...

1 comments:

M. Sidik said...

Wah...untung gw ga pernah naek kereta lagi van...

KRL banyak menginspirasikan gw buat nulis...