Konyol

Kereta emang aneh tapi nyata..

Tadi pagi gw naik kereta penuh sesak. Di stasiun Citayam, naiklah 2 orang (cewek dan cowok, tentu saja bareng ratusan orang lain yang naik di stasiun itu). Yang mau gw ceritain di sini adalah kelakuan sang cowok tersebut.
Pertama, si cowok masuk duluan, baru si cewek. Gw ga tau nih kalo buat orang lain, tapi menurut gw bukankah sebaiknya cewek masuk duluan?..akhirnya si cewek kalah bersaing sama banyak orang dan terpisah jauh sama temen cowoknya itu.

Kedua, si cowok nyuruh si cewek, "Tangannya dikeatasin aja biar ga susah gerak, atau dikebawahin"
...Pikirin sendiri deh kenapa di kereta yang sangat penuh sebaiknya cewek naro tangan di depan, bukan di atas atau di bawah..

Ketiga, si cowok ngomong, "Udah gw bilang kalo penuh ga usah naik"...
Dodol, jam segitu mana ada kereta kosong.

Keempat, si cowok ngomong, "tuh kan telat, udah gw bilang kereta setengah 7 udah ga ada sekarang, diganti eko ac",
dodol, ekonomi ac tuh gantiin kereta yang yang jam 6.10 bukan 6.30 (di citayam)..sotoy lo...

Kelima, si cowok menggerutu mulu sepanjang perjalanan (paling engga sampe gw turun)...yang gw heran si cowok yang terus2an ngeluh sampe si cewek sempet ngomong, "udah ah jangan marah2 mulu, kereta mah emang penuh terus kalo pagi"....

keenam, setiap stasiun si cowok ngomong,"masuk aja yang jauh, tengah kosong"...
padahal dia sendiri berdirinya di jalan masuk ke tengah...

haha...konyol...

0 comments: