JNPB




wakakakak....

gambarnya kayak kue bolu warna warni itu ga sih..??

ya...itu gambaran secara umum tentang tugas pertama JST...

sejujurnya gairah gw semester ini baru aja turun, tapi setelah presentasi yang asik barusan, gw jadi semangat lagi...

kenapa presentasinya enak? pertama, gw rasa kelompok gw udah ngerjain dengan baik (makasih ya semua, Mia, Aqien, Anto, Bembi, Jenggo)...kerja keras abis2an pas ngoding dan training + testing...puas lah pokokny gw sama hasil kerjaan kita...
kedua, reaksi atau tanggapan dari Pak Ben juga enak.....haha...makin banyak aja pertimbangan gw untuk ngambil SP atau TA di bidang JST....

mudah2an bisa terus semangat kayak gini deh...

hmm..

deadline terdekat:
- survey paper CIS, 16 April.
- daftar lomba igo, 25 April.

Oiya...satu lagi....ayo GJTG, semangat terus ya...

edited: gyahahahaha....barusan salah posting, malah posting di cocoa....
bleh..

0 comments: