CS League seru abis!!!!

sebelumnya gw kasih tau, gw main di GJTG FC.

gila, musim ini CS League seru banget, terutama grup gw (B), soalnya gw ga tau di grup A kayak gimana...

nih gw kasih liat klasemen sementara di grup B sampai hari ini (11 Maret 2008).


4 tim teratas yang lolos ke perempat final.

bisa dilihat.....

8 tim teratas punya peluang yang besar untuk lolos (tanpa bermaksud meremehkan tim yang lain lho..)...

tim gw, GJTG FC (yang singkatannya masih rahasia)...masih bakal ketemu If and Only If, Airborne, sama Backyardigans....wew..perjalanan yang berat...kata bram, yang penting kita menang sekali dan seri sekali, baru pasti lolos, dan jangan sampe kalah sama Airborne, soalnya di klasemen, mereka yang paling deket....

Tim2 8 besar lain juga kebanyakan ngelawan tim 8 besar juga... makanya, hasil akhir grup B ini ga bisa ditebak (kecuali 3309 yang udah pasti lolos),...

Ayo semangat terus kawan2 GJTG FC!!!



Powered by ScribeFire.

5 comments:

Anonymous said...

"GJTG FC (yang singkatannya masih rahasia)"

Gak Jago Tapi Ganteng?
itu kah?

Irvan said...

rahasia....
he..he.he....

btw...update dong blognya...

hari_cihuy said...

bravo gjtg!!
(:p)

Anonymous said...

hiduuupp GJTG!!
uooooh....
ayoooo menaaang lagii...
hehehe...

Anonymous said...

selisih gol-nya gimana tuh van?

hehe, seru2...