Sejauh Ini Liburan...


bolehkah dibilang liburan jika masih ada tugas yang harus dikerjakan? entahlah...kita asumsikan aja ini udah liburan..

mulai dari Selasa malem..eh, Rabu pagi deng, maen futsal ampe mabok, sayang Ichsan cuma bisa main bentar gara2 cedera...cepet sembuh ya san..

Pulang dari main futsal langsung ke rumah Uwa (kakaknya bokap) di pondok gede dianterin Ichsan (makasih banyak yak!!)..nyampe2 langsung solat subuh dan tidur...bangun2 langsung ngebantai buku Kite Runner, habis hari itu juga...yap, gw tipe pembaca buku yang ga terputus-putus, karena gw suka lupa detail...

Ternyata Kite Runner keren banget, bikin gw nangis di beberapa bagian, bahkan ada yang bikin gw sampe gemeteran..dahsyat deh pokoknya..gw emang paling suka tipe novel kayak gini...

Kamis Idul Adha, mabok kambing sama sapi gw...
tapi hari itu bikin gw mikir..kalo udah punya penghasilan gw mau qurban ah..paling engga gw udah ada niat..

Jum'at mencari CD Laruku yang sialnya belom ada di seantero Depok, Disc Tara cupu ah..

Sabtu Pleno + nonton Bee Movie, film yang terlalu ringan menurut gw..

Minggu ke acara cosplay..gila keren2 banget cosplaynya, bener2 keliatan niat dan mahal semua..mungkin karena hadiahnya gede, 4jt..tapi lagi2 ga ada CD laruku, akhirnya duitnya buat beli Okonomiyaki lagi deh.

Senin ngerjain RPL...yaaa...begitulah..

Selasa ga kemana-mana..

Rabu Pleno + ngerjain RPL...lagi..

Kamis baca buku Life of Pi (cuma 6 jam!!), keren juga nih..seru abis..tapi kalo dijadiin film gw ga nonton ah...banyak darahnya sih.......trus ngerjain RPL ...lagi...weks...mudah2an presentasi lancar deh..

Besok presentasi + MK...doain gw ya....





Powered by ScribeFire.

0 comments: